Sunday, September 4, 2011

Cerita Pengalaman INDOMIE (Si Ayah Gagal Maning Makan INDOMIE sambil nonton bola) [part 2]

Dulu.. saya sering dibangunkan ayah untuk nonton bola bersama sambil makan INDOMIE. Namun semua itu berubah setelah kejadian yang lalu.
(baca dulu gan episode sebelumnya)


Semenjak itu Ayah tidak pernah lagi membangunkan aku untuk nonton bola bersama sambil makan INDOMIE. Bahkan Ayah menganggap saya sebagai anak DURHAKA!.

Tapi pada saat final Liga Champions kemarin persedian INDOMIE di rumah habis lagi. Ayah terpaksa mencari INDOMIE seorang diri.

Namun tak disangka... warung Pak Mamat tutup, begitu juga dengan AlfaMat dan IndoMat.

Akhirnya Ayah megunjungi Kedai SELERAKU dimana Saya dan Si gadis cantik jelita ingin menikmati semangkok INDOMIE rebus komplit dengan telur dan sawi sambil menonton final Liga Champions.

Sialnya pada saat Ayah memesan menu yang sama ternyata HABIS!!

Ayah kesal bukan kepalang..Ayah mengajak saya taruhan untuk memperebutkan Semangkok INDOMIE yang belum sempat saya santap.

"Kalo MU menang, kamu harus rela memberikan INDOMIE milik kamu dan milik pacar kamu ke ayah dan semua kamu yang bayar!" ayah murka.

"Tapi kalo Barca yang menang kamu boleh makan INDOMIE nya dan biar ayah yang bayar. Gimana??" Ayah sambil menaikan alisnya.

"Deal!!" Saya menerima tantangan ayah.


*Udah tau kan gan hasilnya gimana??


Akhirnya saya dan si gadis cantik jelita bisa makan INDOMIE komplit dengan telur dan sawi sambil nonton bola bareng pake uang ayah lagi.

Dan Ayah gagal maning makan INDOMIE sambil nonton bola


Ini cerita INDOMIEku..Bagaimana ceritamu??

No comments:

Post a Comment