Tuesday, September 6, 2011

Ayam Terakhir [maho detected]

Seorang pria pergi ke sebuah restoran dan memesan hidangan ayam. Pada saat makanan sudah siap dan dia akan makan, pelayan datang kembali dan berkata, "Pak, maaf-maf sebelumnya. polisi yang duduk di meja berikutnya adalah pelanggan kami dan dia biasanya memesanan hidangan yang sama. dan masalahnya ini adalah ayam terakhir di restoran ini, dan saya terpaksa harus mengambil hidangan ini, mungkin bapak ingin hidangan lainnya? "

Pria itu benar-benar marah dan menolak untuk menyerah makanannya. Pelayan berjalan ke meja polisi lalu menjelaskan situasi itu kepada polisi tersebut. Beberapa menit kemudian polisi itu berjalan ke meja pria tersebut dan berkata, "Simak dan dengarkan baik-baik, yang Anda akan makan itu ayam SAYA dan saya akan memperingatkan Anda, apa pun yang Anda lakukan kepada ayam itu saya akan melakukan hal yang sama. Anda menarik keluar salah satu kakinya, saya akan menarik keluar salah satu dari kaki anda. Anda mematahkan salah satu sayapnya, aku akan mematahkan salah satu tangan Anda! "


Pria itu dengan tenang melihat ayam, dimasukkan jari tengahnya ke dubur ayam tersebut dan menariknya keluar lalu menjilatinya. Dia kemudian bangkit, lalu melorotkan celananya, membungkuk dan berkata, "Silakan!"

No comments:

Post a Comment