Monday, September 5, 2011

Intel Jago Tembak

Suatu hari Sang Intel mentraktir temannya di sebuah bar.

Intel : Hey prend, lu boleh minum apa aja yang lu mau. Gua yang bayar dah.

Teman : Tumben banget, kenapa lu??

Intel : Gua lagi happy nih, soalnya buronan yang gua incer selama ini akhirnya dapet juga!!

Teman : Wow, keren donk, kapan??

Intel : Tadi siang. Seru abis deh, gua ampe panik gimana jadinya nanti.

Teman : Ceritain donk...

Intel : Nih buronan dah lama jadi Target Operasi gua. Tadi siang pas gua jajan di warteg, kagak sengaja gua ketemu dia. Tanpa ba bi bu gua bilang ke dia, "Jangan bergerak!!!". Eh, dia malah kabur. Gua kejar dah tu buronan. Ampe akhirnya dia mentok di gang buntu. Gua beraniin diri deketin dia. Pokoknya jangan sampe lolos lagi.

Teman : Terus..terus...gimana tuh???

Intel : Ini bagian paling keren n terbaik yang paling gua suka. Karena udah lama banget gua nguber-nguber ni buronan, saking geregetan, gua langsung tembak dia di tempat!!!

Teman : Gila lu!!! mati donk???

Intel : Ya kagak lah.... kagak mungkin

Teman : Lho koq bisa??? Dari jarak deket kan??? Terus gimana donk kelanjutannya??

Intel : Abis gua tembak, ternyata dia nerima cinta gua! Terus kita jadian deh. Gua seneng banget, kagak sia-sia gua nguber dia selama ini...

Teman :?!#%&*()><??

No comments:

Post a Comment