Monday, September 5, 2011

Seorang gadis Italia berusia 18 tahun HAMIL

Seorang gadis Italia berusia 18 tahun berkata pada ibunya bahwa dia telah kehilangan haid selama 2 bulan. ibunya Sangat khawatir, lalu pergi ke toko obat dan membeli kit kehamilan.

Hasil pengujian menunjukkan bahwa gadis itu hamil.
Berteriak, memaki, menangis, sang ibu berkata,
"babi siapa yang melakukan ini e kamu ? Aku ingin tahu! "
Gadis itu mengangkat telepon dan menelepon pacarnya

Setengah jam kemudian, Ferrari berhenti di depan rumah mereka.
Seorang pria dewasa dengan rambut abu-abu melangkah mengenakan sebuah setelan Armani keluar dari Ferrari dan memasuki rumah.
Dia duduk di ruang tamu dengan ibu, ayah, dan gadis itu dan mengatakan kepada mereka:
'Selamat pagi, putri anda telah memberitahu saya tentang masalah ini'.
Aku tak bisa menikahinya karena situasi keluarga saya, tapi saya akan bertanggung jawab.
Saya akan membayar semua biaya untuk putri anda seumur hidupnya.
Selain itu, jika seorang gadis lahir, saya akan mewariskan Ferrari, 2 toko ritel, townhouse,sebuah villa pantai, dan sebuah rekening bank $ 2.000.000 ..:matabelo:
Jika anak laki-laki lahir, warisan saya akan beberapa pabrik dan sebuah rekening bank $ 4.000.000.:matabelo:
Jika kembar, mereka akan menerima sebuah pabrik dan $ 2.000.000 masing-masing ..:matabelo:
Namun, jika ada keguguran, apa yang sebaiknya aku lakukan? "
Pada titik ini, ayah, yang tetap diam memegang senapan, lalu memegang erat bahu orang itu, dan dengan mata yang bercahaya. ia berkata :

"kamu bisa mencobanya lagi":ngakaks
cowok : :hammers:hammers

No comments:

Post a Comment