Monday, September 5, 2011

JIN "penakut"


 Suatu hari seseorang laki-laki pergi kedukun karena ingin membalas dendam ke seorang wanita..

laki-laki berkata = mbah dukun tolong saya. Balaskan dendam saya. Kirimkan jin-jin mbah yg serem2 ketempat wanita yg saya benci seperti dalam foto ini.

mbah dukun = baiklah akan saya kirim 3 jin terbaik saya. Keesokan harinya laki-laki itu dtng lg.

laki-laki= mbah gimana? Apakah jin anda berhasil menakuti wanita itu.

mbah dukun = sebentar saya tanya dulu kepada jin2 yang saya kirim. Wahai jin2 terbaikku laporkan apa yg terjadi kemarin dirumah wanita itu, apakah dia menjdi gila, ketakutan, dan menjadi stres.

kemudian jin2 itu menjawab = Maaf mbah kami ber-tiga tidak berani memasuki rumah itu.

Mbah dukun bertanya = mengapa, apakah dia lebih hebat dariku. lalu jin2 itu menjawab. Iya mbah, kami takut memasuki rumahnya karena didepan rumahnya ada kata-kata yg kami takuti.

mbah dukun = apa itu! ! !

jin2 = soalnya didepan rumahny terdapat tulisan vermak jin berbagai macam bentuk, sehngga kami tidak berani.

mbah dukun = dasar stupid



...

No comments:

Post a Comment