Wednesday, September 7, 2011

2 mantan pecandu narkoba ngajakin tobat

Gini gan ceritanya..

Dua orang bekas pecandu narkotika telah bertobat dan setelah terbebas dari penjara mereka bekerjasama dengan Polisi melakukan kampanye anti narkoba.

Bekas pecandu A : 'Lapor Pak, selama tugas 1 minggu, saya berhasil membawa 21 orang untuk bertobat dan tidak akan pakai narkoba lagi'.

»Polisi: 'Bagus sekali. Bagaimana cara kamu membujuk orang untuk bertobat?'


Bekas pecandu A : 'Dalam seminar, saya menggambar 2 buah lingkaran, satu lingkaran besar dan satu lingkaran kecil. Lalu saya jelaskan kepada para pecandu bahwa lingkaran besar menunjukkan otak kita sebelum pakai narkoba, sedangkan lingkaran kecil adalah gambar otak kita yang ciut akibat penggunaan narkoba.
Para peserta ketakutan dan akhirnya mereka memilih untuk bertobat.'

»Polisi: 'Wah bagus sekali cara kamu, lalu bagaimana kamu B? Apakah kamu berhasil juga?'.

Bekas Pecandu B: 'Ya Pak, selama seminggu ini saya berhasil menarik orang untuk bertobat sebanyak 1000 pecandu!'
»Polisi : 'Luar biasa, bagaimana caranya?'

Bekas Pecandu B : 'Saya menggunakan cara yang sama dengan A, Pak. Saya juga menggambar 2 lingkaran, satu yang besar dan satu yang kecil'.

saya jelaskan kepada para pecandu bahwa lingkaran kecil itu adalah gambaran lubang pantat kita sebelum masuk penjara,
dan lingkaran besar itu adalah lubang pantat kita setelah keluar penjara ....!.
Dan bertobatlah mereka semua ..!

Mohon rate n cendolnya y gan klo ngakak..
Dan jgn di timpuk klo repost

No comments:

Post a Comment