Monday, September 19, 2011

Perusahaan sapu ijuk

Pada suatu hari ada perusahaan sapu ijuk yg sangat terkenal, dan memiliki karyawati yang sangat rajin dan sangat lugu. setelah 2 bulan melewati masa" jaya di pabrik tersebut, karyawati tersebut meminta mengundurkan diri dari perusahaan tersebut.

Karyawati :"Pak, saya ingin mengundurkan diri dari perusahaan ini!!"
Bos :" Kenapa mau mengundurkan diri?"
Karyawati :"Karena saya takut bekerja disini!"
Bos :"Takut kenapa?" (semakin bingung)

Karyawati :"Saya malu mengatakannya Pak"
Bos :"Katakan sajalah saya tak akan bilang siapapun"
Karyawati :"Baiklah pak (sambil membuka celananya dan menunjukan j**b*tnya) Ada bulu iijuk di anu saya"
Bos :" ahh, itu mah biasa(sambil membuka celananya juga) liat punya saya, ini alamia"malu
Karyawati :"Ih, bapak. saya akan langsung berhenti dari perusahaan ini, karena bukan bulu ijuknya saja yg ada di punya bapak , tapi udah ada gagang sapunya juga !!"
Bos:!@#$%^!@#$bingung

No comments:

Post a Comment